Minggu, 23 Mei 2010

PELUANG EMAS UNTUK PARA INVESTOR

Bisnis properti sedang tumbuh pesat dan para pelaku bisnis sektor ini sangat bergairah dipicu oleh bunga bank yang cenderung turun terus dan perekonomian nasional yang kondusif untuk berinvestasi.

Saat inilah bagi Anda untuk segera bergerak dan berinvestasi. Di Bandung kini berlomba-lomba tumbuh apartemen dari kelas rusunami bersubsidi sampai dengan yang mewah, bak jamur di musim hujan. Anda pun bisa!

Pertimbangan utama pada bisnis properti adalah "pangsa Pasar". Di Bandung saat ini pangsa pasar sedang tumbuh signifikan. Hal ini dipicu oleh tahun ajaran baru dan Bandung sebagai tujuan wisata akhir pekan bagi penduduk Jakarta.

Pertimbangan berikutnya adalah LOKASI. Pebisnis sektor properti pasti tidak lupa hal ini. Dua hal utama ini yang menjadi daya tarik kenapa Anda harus segera berinvestasi. Kami tawarkan peluang tersebut kepada Anda melalui SEBIDANG TANAH DI LOKASI EMAS.




lokasi tanah tersebut berada di Kota Bandung Tengah, tepatnya Kawasan Buah Batu. Aksesnya bisa 3 jalan utama, yaitu Jl. Buah Batu, Jl. Soekarno Hatta, dan Jl. BKR. Bisa Anda ciptakan menjadi Kawasan Segitiga Emas Bandung Tengah. Luasnya mencapai 2,5 Ha (25.000 m2). Statusnya Sertifikat Hak Milik (SHM).

Infrastruktur perkotaan sudah tersedia di sekelilingnya. Harganya cukup menarik untuk investor, Rp 1.750.000/m2. Harga retail di sekitarnya sudah mencapai harga Rp 2.500.000 s/d Rp 2.750.000/m2.

Cocok untuk dibangun apartemen, cluster/town house, atau komplek gudang (ukuran small) dalam kota. Aksesnya 200 meter dari Jl. Soekarno Hatta.


Contact Person :
~~ Dhana ~~
0813 9436 2121
022 7789 2121
Call me, I will help you ...

3 komentar:

  1. Alie Hendrawan24 Mei 2010, 00.48.00

    Apakah diijinkan di lokasi tersebut berdiri apartemen, mengingat di Jl. Buah Batu (perbatasan dengan Kab. Bandung) sudah berdiri apartemen 2 tower? Juga sedang dibangun apartemen di seberang MTC Soekarno-Hatta.

    BalasHapus
  2. Menurut Anda, kalau di lokasi tersebut dibangun komplek gudang kecil (500 m2), kurang lebih dapat 25 unit gudang, Anda sanggup jual dalam berapa lama?

    BalasHapus
  3. @ Alie Hendrawan : sampai saat ini belum ada pembatasan mengenai pembangunan Apartment. Yang penting perbandingan lahan yang dibangun dengan lahan terbuka untuk fasilitas umum memenuhi ketentuan yang berlaku.

    @ Antonius : dengan perhitungan 1 bulan bisa terjual 3 unit, maka bisa diperkirakan paling lama dalam 1 tahun sudah habis terjual.

    BalasHapus