Minggu, 15 Agustus 2010

PURI BALI DI KOTA TANGERANG

ONLY RP 2,3M








Jika Anda mencari kenyamanan dan keindahan bergaya Bali, seolah-olah Anda berada di Bali, sementara Anda dibatasi oleh waktu, tidak perlu Anda harus jauh ke Bali untuk memiliki sebuah properti idaman. Bagi Anda yang beraktifitas di Jakarta atau Bandung, cukup Anda membeli properti khas Bali Style di Kota Tangerang.

Tersedia 1 unit rumah eksklusif bergaya sangat Bali. Arsitektur yang sangat kental dengan ukiran-ukiran bermakna tinggi, membuat rumah ini bak istana yang tak ternilai harganya. Harga menjadi tidak signifikan lagi sebagai satu-satunya nilai untuk istana mungil nan indah ini. Nilai keindahan yang tersurat maupun tersirat jauh lebih berharga untuk Anda yang memuliakan selera tinimbang nominal rupiah.

Properti ini sesungguhnya memang dijodohkan bagi Anda yang berselera tinggi dalam seni dan Anda sudah berada pada wilayah bebas finansial, bukan untuk mereka yang masih terbatas finansial.

Istana Anda ini satu-satunya di Kota Tangerang yang bergaya Bali asli, letaknya sangat strategis, dekat dengan Kantor Pemerintahan Kota Tangerang, dan Anda pastinya tidak akan rugi membayarnya hanya dengan Rp 2,3M (dua miliar tiga ratus juta rupiah) saja. Bila Anda ingin terbang ke mana Anda suka, Bandara Soekarno Hatta menanti Anda sedikit saja ke arah utara rumah Anda.


Info lengkap, Anda bisa hubungi:
Dhana
0813 9436 2121

022 7789 2121.
Respon positip Anda kami tunggu. Thanks.

2 komentar: